Cara Komplain Transaksi BRILink Mobile Dengan Fitur Bantuan

Diposting pada

Cara komplain transaksi BRILink Mobile kini makin mudah, komplain bisa dilakukan langsung dari aplikasi BRILink Mobile dengan fitur Bantuan yang langsung bisa diakses setelah melakukan transaksi, atau bisa juga melalui catatan aktivitas. Dahulu ketika Agen melakukan komplain terkait transaksi BRILink mobile itu dengan bantuan melalui chat di WhatsApp atau melalui call BRI, kini semakin dimudahkan caranya sebagai berikut:

Komplain saat transaksi

Komplain bisa dilakukan ketika selesai transaksi tanpa keluar dari halaman, sebagai contoh biasanya ini terjadi ketika pada saat melakukan transaksi BRIVA, transaksi sudah selesai dilakukan dan cetak struk, namun pada struk status transaksi dalam proses, ketika ini terjadi langsung saja klik Bantuan. Lakukan prosedur komplain yang disediakan dengan memilih Transaksi gagal dan saldo berkurang (pilihan baru ada satu). Kemudian berikan catatan atau bisa juga kronogis dari masalahnya, tidak perlu memasukan semisal id transaksi karena secara otomatis pada saat komplain kita telah memilih transaksi yang bermasalah tersebut. Setelah komplain dilakukan maka kita tinggal menunggu balasan konfirmasi terkait komplain.

cara komplain transaksi brilink

Komplain melalui catatan aktivitas

Komplain melalui catatan aktivitas dilakukan setelah keluar dari halaman transaksi. Komplain bisa dilakukan dengan cara membuka menu catatan aktivitas dan kemudian memilih transaksi yang bermasalah. Kemudian seperti halnya komplain saat transaksi, lakukan prosedur komplain yang tersedia.

Setelah melakukan komplain Agen bisa mengecek laporan komplain di daftar komplain, silahkan klik menu navigasi>bantuan>daftar komplain atau bisa juga langsung memilih transaksi yang sudah dikomplain pada catatan aktivitas.

cara komplain transaksi brilink

Komplain melalui menu bantuan

Komplain transaksi BRILiink mobile bisa juga dilakukan melalui menu bantuan yang ada dimenu navigasi pada aplikasi BRILink mobile, caranya klik bantuan>buat komplain>catatan aktivitas>pilih transaksi yang akan dikomplain. Selanjutnya sama dengan komplain dilakukan saat transaksi maupun melalui catatan aktivitas.

Seperti itulah kiranya cara baru komplain masalah transaksi pada BRILink mobile yang bisa dilakukan oleh Agen, caranya cukup simpel tanpa harus menggunakan aplikasi chat seperti WhatsApp, cukup dengan memilih menu bantuan yang sudah tersedia pada aplikasi BRILink mobile dan lakukan komplain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *