Cara isi saldo OVO di BRI Link, kini tidak perlu menggunakan BRIVA

Cara isi saldo OVO di BRILink tidak perlu lagi menggunakan menu BRIVA yang memerlukan kode seperti cara isi saldo OVO sebelumnya. Kini sudah tersedia menu untuk topup saldo OVO di aplikasi BRILink Mobile pada versi 2.9.0 ketas.

Isi saldo atau top up OVO cukup menggunakan nomor HP yang terdaftar di OVO saja, tidak perlu lagi menggunakan kode 88099, dan tidak lagi menggunakan menu BRIVA pada aplikasi BRILink Mobile.

Cara isi saldo OVO

Berikut cara isi saldo OVO melalui aplikasi BRILink Mobile bagi Agen BRILink:

Cara isi saldo OVO di BRI Link
  • Silahkan login aplikasi BRILink Mobile menggunakan user dan password Agen masing-masing
  • Pada halaman utama atau bisa juga pada tab menu sebelah pojok kiri atas
  • Temukan dan buka menu OVO, apabila belum tersedia silahkan update terlebih dahulu aplikasi ke versi yang terbaru
  • Masukan nomor HP terdaftar di OVO yang mau di top up lalu klik KIRIM
  • Verifikasi nomor HP dan nama, untuk nama sendiri hanya ditampilkan inisialnya saja
  • Masukan nominal yang mau di top up, minimal 20.000 maksimal sesuai limit akun OVO masing-masing, untuk akun yang sudah upgrade akun OVO bisa menyimpan saldo sampai 20.000.000, maksimal transaksi bulanan sampai 40.000.000, sedangkan yang belum upgrade maksimal 2.000.000 saja, dan maksimal transaksi bulanan 20.000.000. Disarankan isi saldo sebaiknya tidak terlalu besar, atau bisa isi saldo OVO secara dicicil.
  • Setelah memasukan nominal lalu klik KIRIM
  • Silahkan masukan password akun BRILink dan klik BAYAR
  • Transaksi top up saldo OVO sudah berhasil, silahkan cek saldo OVO Konsumen.

Cara isi saldo ini hanya bisa dilakukan oleh Agen BRILink, untuk konsumen yang ingin menggunakan aplikasi BRILink Mobile harus daftar menjadi Agen BRILink terlebih dahulu langsung ke bank BRI.

Untuk konsumen yang ingin isi saldo atau top up OVO, silahkan datang ke Agen BRILink terdekat, sebutkan mau top up saldo OVO, kemudian berikan nomor HP yang terdaftar di akun OVO, sebutkan dan berikan sejumlah uang yang akan di top up ditambah biaya adminnya.

Isi saldo menggunakan menu BRIVA untuk di aplikasi BRILink Mobile sendiri sampai saat ini masih bisa ditransaksikan. Terutama pada Agen pengguna mesin EDC Android masih tetap menggunakan menu BRIVA untuk top up OVO karena belum tersedianya menu OVO ini pada versi 1.8.4. Untuk kedepannya mungkin saja transaksi top up OVO tidak diperkenankan lagi menggunakan menu BRIVA pada aplikasi BRILink Mobile, seperti halnya pada aplikasi BRIMO, pada aplikasi BRIMO sendiri isi saldo OVO bisa dilakukan pada menu DOMPET DIGITAL dengan cukup input nomor HP.

Seperti itulah cara top up saldo OVO pada aplikasi BRILink Mobile yang dilakukan oleh Agen BRILink yang menggunakan aplikasi di HP sebagai alat transaksinya, untuk pengguna mesin EDC tetap masih menggunakan menu BRIVA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.