Cara Isi Saldo Mitra Shopee Di Agen BRILink

Berikut adalah cara isi saldo Mitra Shopee di Agen BRILink, cukup gunakan nomor HP yang teregistrasi di akun Mitra Shopee, namun Agennya tentunya harus yang sudah tahu kode perusahaan Shopee untuk bisa melakukan transaksi isi saldo mitra Shopee melalui BRILink.

Untuk memudahkan, bagi pengguna aplikasi Mitra Shopee silahkan lakukan pilihan metode top up atau isi saldo Mitra Shopee di aplikasi Mitra Shopee terlebih dahulu, karena isi saldo Mitra Shopee akan dilakukan melalui BRILink maka pilihlah metode transfer bank BRI dengan cek otomatis, nantinya pengguna akan diberikan kode pembayaran virtual account BRI atau BRIVA, kode BRIVA sendiri adalah kombinasi nomor HP dengan diawali kode perusahaan Shopee, contoh: 1120816752136, dan kode BRIVA inilah nantinya yang diberikan kepada Agen BRILink.

Apabila Agen BRILinknya sudah paham tentunya pengguna mitra shopee tidak perlu lagi melakukan hal diatas, cukup sebutkan mau isi saldo mitra shopee dan berikan nomor HPnya, nantinya Agen akan langsung mentransaksikannya dengan menggunakan menu BRIVA seperti diatas, dengan menambahkan kode perusahaan shopee yaitu 112 diawal nomor HP yang diberikan oleh pengguna.

Cara isi saldo Mitra Shopee melalui Agen BRILink;

isi saldo mitra shopee
  • Datangi Agen BRILink terdekat jangan lupa bawa atau catat nomor HP yang terdaftar di Mitra Shopee
  • Sebutkan ke Agen mau isi saldo Mitra Shopee
  • Berikan nomor HP ke Agen BRILink
  • Sebutkan nama akun pada aplikasi Mitra Shopee (pada verifikasi nama biasanya hanya akan menampilkan inisial saja)
  • Sebutkan nominal yang akan di isikan
  • Berikan uang sejumlah yang akan diisikan ditambah biaya admin sesuai yang ditetapkan Agen BRILink

Agen BRILink akan mentransaksikan sesuai permintaan pelanggan, Agen akan melakukan pengisian saldo Mitra Shopee menggunakan menu BRIVA pada BRILink, baik BRILink EDC android, maupun BRILink EDC konvensional.

Setelah transaksi berhasil dilakukan maka Agen akan memberikan bukti transaksi berupa struk, silahkan simpan struk transaksi Anda dan silahkan cek saldo Mitra Shopee Anda untuk memastikan bahwa saldo sudah berhasil ditambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.