Cara Daftar Kredivo Supaya Cepat Diterima dan Disetujui


Kredivo adalah aplikasi kredit instan yang memberikan kemudahan saat mengajukan cicilan. Kredit memakai Kredivo dapat dilakukan dalam 30 hari atau cicilan selama 3 bulan dengan bunga 0 persen. Kemudahan yang ditawarkan tentu membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan Kredivo. Cara Daftar Kredivo juga dianggap mudah dan bisa dilakukan secara online.

Baca juga:

Siapa pun dapat mendaftar di aplikasi Kredivo secara online. Namun tidak semua orang akan diterima oleh pihak Kredivo karena berbagai alasan. Alasan ditolaknya pendaftaran akun umumnya karena Anda tidak memenuhi persyaratan yang diwajibkan oleh pihak Kredivo. Jika telah memenuhi persyaratan, pendaftaran Anda kemungkinan besar akan diterima.

Syarat Mendaftar Kredivo

Agar cepat diterima, pastikan Anda memenuhi syarat untuk mendaftar Kredivo. Sebab pihak Kredivo hanya menerima pendaftar yang memenuhi syarat. Inilah sejumlah syarat yang harus dipenuhi pendaftar Kredivo.

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki usia 18 hingga 60 tahun.
  • Berdomisili atau tempat tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Mempunyai penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan.

Cara Daftar Kredivo Agar Segera Diterima

Sebelum memulai cara daftar Kredivo, pastikan Anda memenuhi berbagai persyaratan. Sebab jika tidak memenuhi persyarakat, pendafataran Anda akan ditolak oleh pihak Kredivo. Berikut ini cara untuk mendaftar Kredivo agar cepat diterima.

1. Unduh Aplikasi Kredivo

Langkah pertama cara daftar Kredivo adalah mengunduh aplikasi Kredivo. Anda bisa mengunduh aplikasi Kredivo lewar Google Play Store atau App Store. Jika sudah, silahkan install atau pasang di handphone. Setelah peginstalan selesai, buka aplikasi Kredivo. Kemudian pilih opsi ‘Get Started’.

Related Posts :  Hati Hati Instal Aplikasi Pinjaman Online "Tidak Resmi"

2. Proses Pendaftaran

Klik opsi ‘Apply for Kredivo’ untuk memulai mendaftar. Menu Apply for Kredivo berada di bagian bawah tampilan aplikasi. Setelah mengklik tombol tersebut, Anda akan dipersilahkan memilih jenis akun. Pastikan memilih jenis akun Kredivo sesuai dengan kebutuhan.

3. Pilih Jenis Akun

Pada aplikasi Kredivo terdapat 2 pilihan jenis akun. Jenis akun tersebut adalah akun basic dan akun premium. Berikut ini perbedaan akun basic dan akun premium yang terdapat di aplikasi Kredivo.

Akun Basic Kredivo menawarkan bunga 0 persen dengan limit maksimum sebesar 3 juta rupiah. Maksimum tenor yang diberikan oleh Kredivo selama 3 hari.

Akun Premium Kredivo menawarkan bunga 2,6 persen per bulan. Maksimum limit dari akun premium sebesar 30 juta rupiah dengan minimum pembelanjaan sebesar 1 juta rupiah. Akun premium memiliki beberapa pilihan tenor, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Setelah memilih jenis akun akan muncul kotak pop-up yang berisi persyaratan yang harus dipatuhi. Setujui persyaratan dengan klik pilih opsi ‘Continue’.

4. Unggah Foto Diri

Cara daftar Kredivo selanjutnya adalah mengunggah foto diri. Pendaftar akan diminta untuk mengisi beberapa data terlebih dahulu, seperti foto KTP, swafoto, dan akun marketplace yang digunakan. Klik opsi ‘submit’ untuk melanjutkan proses pendaftaran.

5. Isi Data Diri

Langkah selanjutnya pendaftar harus melengkapi informasi data pribadi yang lebih detail. Mulai dari nama, alamat, jumlah gaji, dan data lainnya sesuai dengan formulir yang tersedia. Pastikan mengisi data sesuai dengan dokumen resmi yang berlaku di Indonesia. Setelah mengisi data, centang pernyataan persetujuan di bagian bawah. Pilih tombol ‘submit’. 

Setelah melakukan pendaftaran, akun Anda akan diverifikasi oleh tim Kredivo terlebih dahulu. Jika dianggap layak, Anda akan mendapatkan notifikasi. Cara daftar Kredivo dengan mudah pun berhasil dilakukan.

Related Posts :  Pinjaman Online Bunga Rendah, Ketahui Dulu Biaya Adminnya

Tinggalkan komentar