Cara daftar Agen Payfazz langsung diaplikasi

Dengan berkembangnya jaman tentu ini akan menjadi pangsa pasar bagi pelaku Bisnis terutama yang bergerak dibidang perusahaan pengembang teknologi finansial di Indonesia seperti PT Payfazz Teknologi berupa platform keuangan berbasis keagenan yang menjadi solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia.

Baca: cara mendapatkan cashback agen Payfazz

Payfazz bekerjasama dengan berbagai partner ternama di Indonesia mulai dari Bank, Penyedia PPOB, E-commerce, Agen Jual Beli Pulsa All Operator, dan Lembaga Keuangan lainnya.

Payfazz memberi kemudahan transaksi dalam genggaman tangan dengan Aplikasi berbasis Android yang bisa di download di Google Play Store secara gratis dengan syarat pendaftraan yang mudah cukup lakukan pendaftaran di handphone tanpa harus datang ke kantor Anda sudah bisa transaksi seperti kita contohkan seperti dibawah ini dan atau bisa juga Anda langsung daftar dulu di link ini setelah daftar baru Anda download aplikasinya seperti dicontohkan dibawah ini.

Keterangan gambar 1-13

  1. Pertama yang harus kita lakukan adalah kita sudah punya HP Android dulu dengan koneksi internet lalu download / instal Aplikasi Payfazz di Google Play, buka aplikasi Payfazz pilih menu BUAT AKUN BARU
  2. Masukan nomor HP kli Lanjut
    • Masukan nomor HP yang akan didaftarkan
  3. Masukan nama toko sesuai keinginan kita / atau nama kita (nama toko bisa dirubah setelah pendaftaran selesai)
  4. Buat password untuk keamanan akun Anda sekurang-kurangnya 8-15 karakter sampai kotak dibawah samping panduan buat password tercentang semua lalu klik Lanjut
    • Password berbeda dengan PIN untuk transaksi, Password adalah kode keamanan untuk masuk ke aplikasi.
  5. Daftar tipe Agen adalah pilih usaha yang Anda sedang jalankan misalnya toko elektronik dan lainnya klik Lanjut kembali
  6. Ini yang paling penting untuk Anda mendapatkan cashback dalam setiap transaksi yaitu jangan lupa isi kode referal  HENH9FUUNC  lalu klik Lanjut
  7. Periksa data yang sudah Anda masukan apakah sudah benar bila sudah benar centang kotak sebagai pernyataan Anda sudah menyetujui syarat ketentuan penggunaan aplikasi klik DAFTAR SEKARANG.
  8. Pendaftaran berhasil
  9. Isi saldo Payfazz Anda supaya bisa bertransaksi.
  10. Buka Atur Akun
  11. Buat PIN untuk transaksi dengan 6 digit angka yang tidak mudah ditebak tetapi mudah diingat oleh Agen.
    • Buat PIN transaksi Anda dengan membuka menu ATUR AKUN yang ada dipojok kanan atas dan pilih Ubah Pin dan tunggu sampai ada SMS OTP masuk kenomor HP terdaftar, bila nomor HP digunakan di HP yang sedang Anda daftarkan akan otomatis OTP dimasukan sendiri oleh sistem aplikasi Payfazz, lanjut kita masukan PIN dengan 6 digit angka yang mudah diingat klik Lanjut dan masukan password sebagai verifikasi PIN Anda Lanjut selesai Andapun sudah bisa bertransaksi.
  12. Verifikasi PIN
  13. PIN berhasil di ubah, siap untuk bertransaksi.

Berikut link untuk daftarnya disini.

Bila Anda sudah mendaftar duluan tanpa download dulu aplikasinya, langkah-langkah diatas bisa Anda lewatkan Anda langsung saja login dengan nomor handphone yang sudah Anda daftarkan tadi dan juga passwordnya.

Sekian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *