cara cek saldo bank bjb

Cara Cek Saldo Bank BJB Via Call 14049

Diposting pada

Males ke mesin ATM untuk cek saldo bank BJB apalagi untuk antri? Kini tidak perlu lagi. Bagi yang tidak memiliki akses BJB mobile, SMS atau internet banking bisa gunakan layanan call center BJB di 14049, berikut cara cek saldo Bank BJB melalui call center:

Cara cek saldo BJB melalui call center 14049

cara cek saldo bank bjb
  • Sebelumnya pastikan bahwa ATM disiapkan
  • Pastikan mengingat PIN ATM dengan benar
  • Pastikan pulsa tersedia setidaknya 10 rb, baiknya lebih (apabila kita cepat dalam memilih menu dan input nomor dan PIN ATM saat diminta kemungkinan pulsa 5rb sudah cukup), lebih murah pakai telpon rumah
  • Silahkan telpon call center 14149, usahakan di loudspeker
  • Setelah tersambung dengarkan intruksinya, biasanya intruksi pertama adalah pilih bahasa
  • Pilih layanan untuk cek saldo dan informasi 5 transaksi terakhir
  • Diminta memasukan nomor kartu dan PIN ATM, silahkan masukan nomor yang ada pada kartu ATM
  • Diminta memasukan PIN ATM, silahkan masukan PIN ATM yang biasa digunakan saat menggunakan kartu ATM di mesin ATM
  • Tunggu sampai ada informasi saldo dan 5 transaksi terakhir, apabila malah diminta pilih menu lagi silahkan pilih kembali menu informasi saldo dan informasi 5 transaksi terakhir, biasanya akan langsung informasi yang diminta diberikan apabila tidak ada kesalahan dalam input nomor kartu ATM dan PIN.

Ingat! Informasi diberikan melalui voice, silahkan catat informasi yang diberikan.

Layanan call center bank BJB bisa di akses 24 jam untuk banyak keperluan terkait layanan perbankan seperti, keluhan, informasi layanan, laporan kehilangan kartu dan pemblokiran, reset BJB DIGI baik SMS banking maupun mobile banking dan internet banking, untuk informasi layanan yang lainnya bisa dengan memilih berbicara langsung dengan customer service.

Wewenang layanan call center tentunya terbatas, tidak semua layanan yang bisa dilakukan melaui CS di kantor BJB menjadi wewenang call center, seperti lupan PIN atau buka blokir kartu ATM itu tidak bisa melalui call center. Terkait masalah pada kartu ATM silahkan datang langsung kekantor BJB terdekat dengan membawa identitas diri (KTP) dan buku tabungan juga kartu ATM yang bermasalah, yang mengurus harus pemilik resminya.

Itulah cara cek saldo bank BJB yang bisa dilakukan via telpon call center 14409, layanan ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh nasabah bank BJB yang tidak memiliki akses mobile banking atau SMS banking maupun internet banking, kalau nasabah memiliki akses 3 layanan diatas silahkan gunakan layanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *