Cara cek pulsa Indosat ooredoo kini bisa via WhatsApp

Cek pulsa Indosat ooredoo kini bisa via chat di aplikasi WhatsApp, bukan hanya cek pulsa saja cek kuota dan beli kuota juga bisa dilakukan via chat whatsapp Indosat ini.

Beberapa cara cek pulsa Indosat ooredoo dari dial UMB dan aplikasi, dan yang terbaru kini cek pulsa Indosat bisa via chat whatsapp.

Berikut cara cek pulsa Indosat via whatsapp:

Cara cek pulsa Indosat via whatsapp

  • Simpan nomor 628551000185 di kontak terlebih dahulu atau bisa langsung klik link ini.
  • Setelah kontak tersimpan silahkan kirim pesan melalui whatsapp seperti umumnya, untuk mengawali silahkan ketik saja “Hi”
Cara cek pulsa Indosat ooredoo
  • Terima pesan balasan ucapan selamat datang dan pilihan bahasa, silahkan pilih bahasa yang sesuai dengan mengklik nama bahasanya, misalkan Indonesia
  • Mendapat balasan Privacy Policy, apabila ingin membacanya terlebih dahulu silahkan klik linkya
Cara cek pulsa Indosat ooredoo
  • Kemudian terima balasan pesan lagi yaitu seperti: nomor yang digunakan, status member, sisa pulsa, masa aktif, status paket internet dan sisa kuota, masa aktif paket internet, termasuk paket lainnya yang aktif seperti paket nelpon dll.

Cek pulsa Indosat via chat di aplikasi whatsapp telah berhasil.

Baca juga: Cara transfer pulsa Indosat.

Cek pulsa melalui chat whatsapp bagi sebagian pengguna tidak berhasil atau sering gagal, ketika berkirim pesan hanya menerima balasan pesan promosi saja, apabila ini terjadi silahkan bisa di ulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.