buka blokir internet banking klik bca

Cara Buka Blokir Internet Banking Klik BCA Mobile

Diposting pada

Berikut adalah cara buka blokir internet banking Klik BCA mobile, dua layanan disediakan bank BCA yang akan membantu permasalahan terkait internet banking ini, yaitu melalui layanan BCA dikantor BCA terdekat pada jam kerja, dan bisa juga melalui halo BCA pada nomor 1500888 yang dilayani 24 jam.

Berbeda Bank tentu saja berbeda pula prosedurnya. Untuk yang mengalami permasalahan lupa password internet banking BCA, ini adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan.

Cara Membuka Blokir Internet Banking BCA Melalui Layanan Pelanggan.

Cara ini merupakan cara paling mudah yang bisa kamu lakukan ketika mengalami pemblokiran internet banking BCA. Kamu tidak harus melakukannya pada cabang dimana kamu membuka rekening. Cukup kunjungi kantor cabang yang terdekat, maka kamu dapat segera mengatasi masalahmu dengan cepat.

Baca juga: Cara buka blokir internet banking BRI tanpa datang kekantor BRI.

Ada beberapa hal yang harus kamu bawa ketika hendak membuka kembali blokir KlikBCA. Ini adalah daftarnya:

  • Kartu Identitas asli yang dapat berupa SIM, KTP, maupun paspor.
  • Buku rekening tabunganmu.
  • Token atau KeyBCA
  • Kartu ATM asli atau Paspor BCA

Dokumen-dokumen ini penting kamu bawa untuk membuktikan bahwa kamu memang benar pemilik asli dari akun internet banking yang telah terblokir. 

Bila semua dokumen telah siap di tanganmu, kamu bisa langsung mengunjungi bank BCA cabang terdekat pada jam kerja dan hari aktif. Ini mungkin termasuk salah satu kekurangan layanan offline. Kamu harus mengorbankan sedikit jam kerja untuk pergi ke bank dan menyelesaikan permasalahan.

Setelah sampai, kamu biasanya akan mendapatkan nomor antrian. Biasakan untuk selalu mengantri dengan tertib, ya. Budaya antri adalah budaya yang baik. Ketika sampai pada giliran anda, segera sampaikan permasalahan KlikBCA yang terblokir. Customer service pasti akan menyambut dan menyelesaikan problem kamu dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Proses mengurus internet banking BCA yang terblokir hanya memakan waktu tak lebih dari 15 menit. Customer service akan membantu kamu menjalankan semua prosesnya. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu dan memberikan konfirmasi saja. Setelah kamu mengisi PIN KlikBCA yang baru maka kamu sudah bisa mengakses internet banking lagi seperti biasa.

Cara Membuka Blokir Internet Banking BCA melalui Halo BCA.

Jika kamu termasuk orang yang sibuk bekerja, kamu pasti akan lebih menyukai cara yang satu ini daripada yang sebelumnya. Layanan Halo BCA ini bisa kamu akses 24 jam sehari, loh. Artinya, kamu tidak perlu meninggalkan kantor untuk sekadar mengurus pemblokiran. Kamu bisa saja menyelesaikan permasalahan sepulang kerja atau bahkan tengah malam.

Halo BCA dapat kamu hubungi pada nomor 1500888. Sayangnya, kamu perlu menyiapkan saldo pulsa yang tidak sedikit ketika hendak mengatasi masalah dengan menggunakan layanan ini. Menurut pengalaman saya, paling tidak kamu harus menyiapkan pulsa sejumlah 50 ribu rupiah agar aman menyelesaikan segala prosesnya.

Proses melakukan buka blokir internet banking BCA dapat kamu mulai dengan menghubungi 1500888. Kamu akan terhubung dengan mesin penjawab otomatis dan menunggu giliran terlebih dahulu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengikuti semua panduannya hingga CS Halo BCA menjawab panggilanmu.

Selanjutnya, kamu dapat menjelaskan permasalahan kepada CS tersebut. Ia akan mengajukan beberapa pertanyaan terkait informasi akun pribadimu. Tujuannya adalah untuk mengkonfirmasi apakah benar kamu merupakan pemilik akun KlikBCA terkait. Pertanyaan dapat meliputi nama ibu kandung, nomor kartu ATM, hingga ke perkiraan saldo terakhir rekening.

Untuk itulah, kamu perlu juga mempersiapkan buku rekening serta kartu ATM supaya kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan cepat. Setelah konfirmasi selesai, CS Halo BCA akan segera membantu kamu dengan prosedur terkait.

Hal yang utama perlu kamu ketahui dari fitur layanan ini adalah Halo BCA tidak dapat membuka blokir KlikBCA. Mereka akan mengarahkanmu untuk menghapus serta melakukan registrasi ulang untuk membuka internet banking melalui ATM BCA. Cara yang perlu kamu lakukan persis sama dengan saat membuka akun untuk pertama kali.

Mudah bukan? Dengan layanan Halo BCA anda akan mendapatkan akun KlikBCA yang baru. Sekaligus menyelesaikan permasalah pemblokiran internet banking yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *