Cara buat artikel otomatis untuk DUMMY dengan cepat di Microsoft Word

Cara buat artikel otomatis untuk artikel dummy atau artikel contoh, cara buat artikel otomatis ini cukup dengan Microsoft Word yang bisa disesuaikan seperti mau berapa banyak paragraf atau jumlah teks per paragraf, berikut caranya:

Cara buat artikel otomatis untuk dummy artikel

Cara buat artikel otomatis kali ini adalah dengan menggunakan Microsoft Word, ikuti langkah – langkahnya dibawah ini:

Cara buat artikel otomatis
  • Silahkan buka Microsoft Word di Komputer Anda
  • Buat halaman baru apabila Microsoft Word Anda tidak otomatis membuka halaman baru
  • Pada halaman baru tersebut ketikan perintah =RAND(6,5) lalu enter
  • Artikel DUMMY pun jadi secara otomatis sesuai perintah

Perintah =RAND(6,5) MS Office

RAND adalah perintah randome artikel yang telah ada dalam Microsoft Word, sedangkan 6,5 itu adalah jumlah paragraf atau jumlah teks yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau yang diperlukan pada sebuah artikel DUMMY atau artikel contoh ini.

Artikel dummy atau artikel contoh yang di buat secara otomatis biasanya digunakan untuk contoh pada artikel blog atau website demo dan lain – lain. Blog atau website dengan artikel dummy biasanya dijadikan sebagai sample untuk para calon pembeli atau penggunanya.

Cara buat artikel otomatis dummy

Contoh penggunaan perintah RAND

Sebagai contoh saya ingin membuat artikel dummy dengan jumlah paragraf 10 dan jumlah kata kurang lebih 100 kata, maka perintahnya adalah =RAND(10,5).

Apabila menginginkan paragraf lebih atau kurang dari 10 rubah angka 10 dalam kurung sesuai keinginan, dan apabila ingin jumlah kata lebih dari 100 kata atau kelipatannya rubah angka 5 dalam kurung.

Seperti itulah cara buat artikel otomatis di Microsoft Word untuk konten dummy bisa buat demo tema blog, website maupun yang lainnya.

Dengan buat artikel otomatis tentunya mempermudah dalam pekerjaan tidak perlu menulis yang membutuhkan waktu lebih lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.