Cara beli paket Orbit pakai Pulsa mudah gak bikin ribet

Beberapa cara beli paket Orbit yang bisa dipilih oleh Pengguna, satu diantaranya adalah beli paket Orbit pakai Pulsa. Cara isi kuota wifi Orbit Telkomsel pakai Pulsa tentunya lebih simpel menurut Saya, dimana pengisian Pulsa lebih mudah bisa melalui Agen atau konter Pulsa terdekat.

Lebih dari itu, untuk Orang yang gaptek tentunya untuk beli paket Orbit akan memerlukan bantuan Orang lain. Beli paket Orbit tidak disarankan oleh pihak Orbit melalui di Konter Pulsa, bisa dicek pada halaman web Orbit resmi, hanya merekomendasikan melalui web dan juga aplikasi Mereka. Bisa masuk logika sih, di Konter Pulsa sendiri masih banyak yang gak tahu atau tidak bisa mengisi paket internet Orbit, apabila melakukan pengisian di Konter Pulsa maka nomor Orbit akan terdeteksi sebagai nomor Telkomsel, bagi yang tidak tahu maka Konter akan mengisikan kuota internet Telkomsel, ini tentunya pengisian kuota internet Orbit yang salah, Orbit memiliki jaringan sendiri walaupun nomornya sama-sama Telkomsel.

Isi paket internet Orbit di Konter Pulsa berbeda dengan paket internet Telkomsel walaupun nomor terdeteksi sama-sama Telkomsel. Tetapi lain halnya dengan pengisian Pulsa, pengisian Pulsa reguler Orbit dan Telkomsel sama saja tiada beda. Untuk Anda yang gak mau ribet ketika isi paket Orbit isi saja Pulsa Orbit sesuai harga paket internet yang mau dibeli. Selanjutnya lakukan pembelian paket internet Orbit dan bayarnya dengan Pulsa, berikut cara beli paket Orbit pakai Pulsa:

Cara beli paket Orbit pakai Pulsa

Cara beli paket Orbit pakai Pulsa

  • Silahkan isi pulsa terlebih dahulu nomor Orbit sesuai harga paket yang akan dibeli atau lebih, sisa pulsa tidak akan terpakai ketika kuota Orbit habis, pulsa bisa digunakan kembali untuk beli paket Orbit berikutnya.
  • Apabila pulsa sudah terisi, silahkan pilih paket Orbit yang akan dibeli dan pastikan Pulsa yang dibeli tadi mencukupi untuk beli paket tersebut.
  • Lanjut sampai ke pilihan pembayaran, pastikan pilih pembayaran pakai Pulsa
  • Pembayaran pakai Pulsa berhasil dan paket internet Orbit sudah ditambahkan
  • Sampai disini beli paket Orbit pakai Pulsa sudah berhasil.

Bagaimana cara beli paket Orbit pakai Pulsa sangat mudah kan? Ketika kuota internet Orbit Anda habis, gak perlu bingung isi saja Pulsa biasa trelebih dahulu, bisa di Konter Pulsa ataupun melalui mobile banking yang dimiliki. Setelah nomor Orbit terisi Pulsa silahkan beli paket Orbitnya bayarnya pake Pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.