Cara bayar SPaylater Shopee Melalui BRIMO


Anda pengguna aplikasi BRIMO dan mau bayar SPaylater Shopee? Gunakan saja aplikasi BRIMO, karena pembayaran Shopee Paylater bisa dilakukan melalui aplikasi BRIMO.

Bayar SPaylater Shopee melalui BRIMO bisa cek otomatis, ketika pembayaran sudah dilakukan maka secara otomatis pembayaran terverifikasi secara realtime tanpa harus konfirmasi, tagihan akan secara otomatis terbayarkan sesuai jumlah tagihan yang dibayar.

Pembayaran tagihan atau bayar SPaylater Shopee melalui BRIMO sendiri melalui metode transfer Bank menggunakan Virtual Account BRI (BRIVA). BRIVA sendiri adalah metode pembayaran yang disediakan oleh Bank BRI, BRIVA sendiri terdiri dari beberapa digit angka semacam rekening Bank namun tidak memiliki buku tabungan, dan pembuatan BRIVA ini tentunya tidak semudah seperti pembukaan rekening bank secara individu pada umumnya. Berikut cara bayar tagihan Paylater Shopee;

Cara bayar SPaylater Shopee

bayar Paylater Shopee
  1. Pada halaman utama Shopee silahkan klik menu SAYA dipojok kanan bawah
  2. Klik lihat tagihan pada menu SPaylater, apabila tagihan belum tersedia maka menu ini akan terlihat limit SPaylater, dan apabila sudah dekat saatnya tanggal bayar maka akan digantikan dengan link lihat tagihan.
bayar Paylater Shopee
  1. Apabila sudah terbuka halaman tagihan, tagihan bulan ini, silahkan klik saja bayar sekarang dipojok bawah.
  2. Kemudian masuk pada halaman pilihan metode pembayaran, silahkan pilih saja metode transfer Bank (Virtual Account, kemudian pilih yang bank BRI, lalu klik konfirmasi.
  3. Kemudian catat kode pembayaran BRIVA SPayleter Shopee, atau salin kode apabila transaksi BRIMO dilakukan pada HP yang sama
bayar Paylater Shopee
  1. Setelah mendapatkan kode pembayaran BRIVA dari aplikasi Shopee, silahkan buka aplikasi BRIMO dan pilih menu BRIVA
  2. Setelah terbuka halaman menu pembayaran BRIVA pada BRIMO, silahkan pilih saja pembayaran baru pada pojok bawah
bayar Paylater Shopee
  1. Pada pembayaran baru BRIVA silahkan masukan kode pembayaran yang sudah dicatat, atau apabila transaksi dilakukan pada HP yang sama silahkan dipaste saja, dan kemudian klik lanjutkan
bayar Paylater Shopee
  1. Terbuka halaman verifikasi, silahkan cek data apakah sudah benar, seperti nomor dan nama penerima, biasanya untk nama sendiri ditampilkan inisialnya saja, kemudian jangan lupa cek nominal tagihan yang akan dibayar apakah sudah sesuai, apabila sudah sesuai silahkan klik bayar dan masukan PIN BRIMO.
Related Posts :  Nikmati keuntungan menjadi Agen Premium Payfazz

Lihat Vidio

Sampai disini bayar Spaylater Shopee melalui BRIMO BRI sudah selesai dilakuan, silahkan cek tagihan SPaylater pada aplikasi Shopee, dalam keadaan normal tagihan akan terbayarkan secara realtime ketika pembayaran berhasil dilakukan melalui aplikasi BRIMO.

Tinggalkan komentar