Buka Rekening Online Kartu ATM Dikirim Ke Rumah

buka rekening online

Bank semakin mempermudah dalam pembukaan rekening, apalagi dengan bank digital, tidak perlu lagi datang kekantor cukup dirumah saja. Bukan hanya buka rekening yang bisa dilakukan dirumah saja, namun bagi yang ingin menggunakan kartu debit ATM pun kini bisa dikirim ke alamat rumah, tidak perlu ambil dikantor bank.

Bacaan Lainnya

Namun pengiriman kartu ATM sendiri untuk beberapa bank konvensional maupun digital belum keseluruhan support pengiriman kartu ATM secara fisik. Beberapa sudah support untuk pengiriman kartu ATM atau debit ini, namun ada keterbatasan pada daerah pengiriman, misal untuk daerah pelosok seperti daerah penulis yang berada di kabupaten Sukabumi Surade, itu belum support untuk beberapa bank penerbit, pengiriman kartu ATM secara fisik melalui kurir baik itu kurir bank maupun kurir pihak ekpedisi, seperti JNE,J&T,Sicepat, dan yang lainnya.

Bagi yang ingin membuka rekening bank melalui online dan ingin mendapatakan kartu ATM atau debit, bisa gunakan beberapa bank online berikut yang sudah terbukti bisa mengirimkan kartu ATM atau debit sampai kepelosok dimana nasabah berada.

# Bank Daftar Online Kartu ATM Fisik Dikirim Kerumah

Beberapa bank berikut bisa menjadi rekomendasi tempat buka rekening tanpa harus kekantor bank, kartu ATM atau debit benar dikirim kerumah meski kepelosok, seperti halnya penulis mencoba membuka rekening dan benar-benar kartu ATM sampai ketangan pribadi dengan bantuan jasa kurir konvensional, meski penulis tinggal bisa dibilang ada dipelosok Sukabumi selatan.

# TMRW dari bank UOB

Bisa buka rekening melalui online, silahkan download dan instal aplikasi TMRW di playstore. TMRW sendiri banyak promo saat pembukaan rekening baru.

# Jago (bank Artos)

Jago, dengan sebutan bank Jago sebagai pilihan buka rekening dengan mudah secara online, bagi yang membutuhkan kartu ATM bisa dikirim kerumah, apabila tidak memerlukan kartu ATM fisik Jago juga menyediakan kartu ATM atau debit secara digital. Kartu ATM dikirim melalui kurir konvensional, dan untuk keamanan tentunya terjamin karena aktivasi dan CVV hanya bisa diakses diaktivasi melalui aplikasi Jago.

# Line Bank dari Hana Indonesia

Line Bank juga menjadi pilihan ketika ingin memiliki kartu ATM atau debit cukup menunggu dirumah saja, buka rekeningnya online ATMnya pun bisa dibuat secara online. Namun kebeberapa daerah gagal terkirim.

# D-Bank dari bank Danamon

D-bank sendiri adalah produk dari bank Danamon sama halnya dengan TMRW,Jago,dan LineBank menjadi pilihan bisa buka rekening secara online dan kartu ATM dikirim kerumah dengan jasa kurir. Pengalaman penulis sendiri dengan pengiriman kartu D-Bank ini lumayan lama sampai beberapa kali konfirmasi alamat dari pihak bank. Untuk pengirimannya dimungkinkan memiliki kurir bank sendiri, pada akhirnya kartu ATM sampai yang menurut kurirnya kebetulan kurir J&T paketnya ini adalah titipan dari kurir bank.

Untuk bank-bank dengan pembukaan rekening secara online seperti disebutkan diatas memang secara sistem terpisah atau berbeda dengan bank konvensional, pengelolaannya berbeda, sebutannya pun berbeda dengan sebutan bank digital. Tapi jangan khawatir penggunaan dan fitur sama saja dengan bank konvensionalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *