Buka Rekening BJB Online Mudah, Tapi Baiknya Langsung Dikantor BJB

Diposting pada

Buka rekening BJB online tentunya bisa dilakukan dengan mudah, pembukaan rekening cukup dengan bantuan HP ataupun Komputer yang tersambung dengan jaringan internet, namun tetap beberapa tahapan yang memang terkadang menjadi sulit bagi calon Nasabah apabila dilakukan secara online, bagi yang memang banyak waktu dan juga dekat dengan kantor bank BJB, baiknya buka rekening BJB dilakukan langsung dikantor dengan bantuan CS.

buka rekening BJB online, bank BJB KCP Surade Sukabumi
Tampak depan Kantor Bank BJB KCP Surade Sukabumi

Pembukaan rekening di bank BJB dengan bantuan CS tentunya lebih mudah, juga bisa sekalian bertanya perihal jenis tabungan dan juga manfaatnya, selain itu pastinya kita akan mendapatkan fasilitas seperti buku tabungan, kartu ATM, mobil banking untuk akses perbankan secara mobile cukup di HP dengan aplikasi BJB DIGI.

  • Bagi calon Nasabah bank BJB, siapkan dokumen terlebih dahulu sebelum berangkat kekantor bank BJB, seperti identitas diri e-KTP dan juga NPWP (opsional) lalu fotocopy, juga jangan lupa siapkan satu buah materai 10000 dan uang untuk setoran pertama, uang yang disetor bisa diambil kembali kecuali yang dibekukan pada rekening 25 ribu untuk jenis tabungan tanda mata, dan minimal nabung pertama adalah 50 ribu.
  • Datang langsung kekantor BJB terdekat, ambil nomor antrian ke Customer Service (CS)
  • Silahkan isi form pembukaan rekening tabungan bank BJB, dibeberapa kantor BJB form bisa diminta biasanya ke Pak Satpam atau ke CSnya langsung juga bisa, untuk diisi terlebih dahulu sambil nunggu antrian, perlu diketahui apabila ingin menggunakan fasilitas kartu ATM itu form isiannya berbeda, silahkan minta form untuk pembuatan kartu ATM.
  • Setelah dipanggil nomor antrian, di CS ada beberapa yang harus ditandatangani oleh calon Nasabah
  • Berikutnya tinggal nunggu saja proses pembukaan rekeningnya
  • Pembukaan rekening BJB selesai, Nasabah akan menerima buku tabungan dan juga kartu ATM sesuai permintaan fasilitas yang digunakan untuk transaksi, tentunya setelah diaktivasi telebih dahulu oleh CS

Oh, iya” untuk mempermudah melakukan transaksi perbankan jangan lupa untuk mengaktifkan mobile banking BJB, biasanya dibeberapa unit oleh CSnya langsung ditanyakan kepada Nasabahnya apakah mobile bankingnya mau diaktifkan atau tidak, apabila tidak menanyakan silahkan bilang saja ke CSnya untuk bantu aktivasi mobile bankingnya.

Aktivasi mobile banking BJB sangat mudah dibantu oleh CS, yang diperlukan adalah smartphone yang support aplikasi BJB DIGI, aplikasi BJB DIGI silahkan download terlebih dahulu di Playstore, sebelum melakukan aktivasi pastikan pulsa di nomor yang didaftarkan minimal 5 ribu. Aktivasi BJB DIGI mobile banking paling mudah silahkan serahkan ke CSnya, biarlah CS yang memproses aktivasi.

Setelah semuanya selesai diproses baiknya dicek terlebih dahulu apakah fasilitas seperti kartu ATM maupun aplikasi mobile banking BJB ini sudah bisa dilakukan transaksi finansial, jangan sampai nantinya setelah pulang kartu ATM ataupun mobile banking tidak bisa digunakan, resikonya nanti kita harus antri lagi ke CS.

Gambar Gravatar
Ngeblog sudah dari tahun 2014 sampai sekarang, asli Orang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *