Banyak Layanan Yang Keren Dari Lakupandai, Salah Satunya Isi Ulang Pulsa

Banyak Layanan Yang Keren Dari Lakupandai, Salah Satunya Isi Ulang Pulsa

Kemudahan semakin ada di genggaman tangan saja dengan Brilink Mobile. Itu terjadi dikarenakan mobilitas orang sekarang yang menuntut dilakukan secara instan. Bank-bank pemerintah pun mulai melakukan beberapa terobosan untuk hal tersebut. Salah satunya Bank BRI yang telah melebarkan sayap kerja samanya dengan pihak rekanan nasabah.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan menyukseskan program keuangan inklusif yang digagas oleh Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Layanan Lakupandai ini melayani banyak transaksi yang biasa dibutuhkan nasabah bank BRI di seluruh pelosok Indonesia. Lakupandai sendiri adalah layanan keuangan tanpa kantor. Lalu, apa yang unik dan baik dari Lakupandai? Ternyata jawabannya adalah pelatihan secara menyeluruh yang diberikan kepada para agen sehingga dapat mengakomodasi teknologi finansial yang satu ini.

Agen  Brilink Mobile adalah masyarakat yang menjadi perpanjangan tangan Bank BRI dalam melakukan transaksi perbankan melalui proses pengajuan, persetujuan, dan penandatanganan perjanjian-perjanjian tertentu, antara pihak bank dengan para calon Agen BRIlink. Siapa saja bisa menjadi seorang agen dan akan banyak manfaat diperoleh. Pekerjaan ini sangat bisa dimanfaatkan And ayang belum punya penghasilan tetap.

Agen BRIlink bukanlah seorang pegawai bank BRI, tetapi Agen BRIlink ialah agen yg mendapatkan kepercayaan dari pihak bank untuk melakukan transaksi keuangan para nasabah BRI. Dengan kata lain agen BRIlink adalah orang awam yang bekerja sama dengan BRI untuk memudahkan transaksi nasabah.  Jadi yang kita temui bukan lagi teller bank, tetapi agen BRIlink.

Berbagai transaksi perbankan yang dapat dilakukan Lakupandai melalui BRIlink adalah sebagai berikut.

  1. Tarik Dan Setor Tunai
    • Melayani seperti yang dilakukan teller di bank. Nasabah dapat menarik dan menabung uangnya tanpa terbatas waktu operasional bank.
  2. Transfer Sesama BRI Dan Antar Bank
    • Layanan ini juga dapat digunakan untuk mengirimkan uang melalui rekening lain sesama BRI maupun bank lain. Nasabah tinggal memberikan sejumlah uang yang akan dikirim. 
  3. Pembayaran PLN Baik Pasca Bayar (Bulanan) Maupun Pra Bayar (Token) 
    • Bagi yang ingin membayar listrik pra bayar ataupun pasca bayar, jangan khawatir karena di Lakupandai-nya BRI juga menyediakan pembayran listrik dan pemberlian token listrik. Tanpa hambatan dan langsung bisa digunakan listriknya (untuk pelanggan pengguna pasca bayar).
  4. Telkom, Kartu Halo/Matrik
    • Dapat juga melakukan pembayaran penggunaan nomor dan internet pada kartu sim pasca bayar. Kartu pasca bayar melayani kebutuhan pelanggan untuk menggunakan pulsa ataupun data gratis atau bayar di belakang.
  5. Cicilan Kendaraan
    • Lakupandai juga melayani pembayaran leasing dengan beberapa perusahaan baru. Para pelanggan yang mempunyai kredit dan harus mencicil setiap bulan, dapat dengan mudah menggunakan layanan ini.
  6. Isi Ulang Pulsa
    • Top up pulsa atau lebih sering dikenal isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui agen Lakupandai BRIlink. Nikmati kemudahan isi ulang pulsa, dengan cara sebagai berikut. 
    • Mengirimkan pulsa dengan memberikan uang untuk pembayaran.
    • Agen Lakupandai lalu memproses transaksi yang sebenarnya. 
    • Criiing!!! Transaksi berhasil dan lancar. Pulsapun juga langsung terisi di ponsel Anda.
    • Dalam isi ulang pulsa perhatikan pula nomor ponsel pemilik yang akan diinfak dan masih banyak lagi transaksi transaksi perbankan yang bisa dilayani oleh Agen BRIlink. Zakat, Infak adalah konsep berbagi pada masyarakat khalayak. Maka dari itu, bayarlah zakat dan berinfaklah secara rutin.

Demikian kilasan singkat tentang BRIlink, Lakupandai dan campur tangan pelanggan untuk menjadi salah satu petugas di BRIlink. Apalagi anda yang mempunyai aktivitas tinggi, mengisi ulang pulsa ponsel, dan bisa segera ke tempat agen BRIlink terdekat. BRI tidak mau kehilangan kepercayaan pelanggan maka dibuatlah terobosan Lakupandai ini sebagai pengganti transaksi resmi di cabang bank BRI ataupun di depan teller.

Hanya perlu berhadapan sebentar dengan agen Lakupandai, pulsa segera terisi. Selamat mencoba BRIlink Mobile dan menggunakan fitur baru dari BRI. Jangan lupa, nikmati kemudahannya tanpa membuat kita kesulitan pada semua urusan pembayaran.

Gravatar Image
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *