Babinsa Desa Cibenda Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi


Babinsa Desa Cibenda Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak di SDN Bantarlimus – Kembali Koramil 0622-15 Ciemas melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi di Sekolah Dasar. Kali ini yang diwakili Babinsa Desa Cibenda Sertu Tugiyono, mengenai pendampingan kegiatan Vaksinasi yang digelar di SDN Bantarlimus, Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, pada Jum’at (18/02/2022)

Sekitar pukul 08:30 Wib pagi acara pun dimulai. Nampak hadir pula dari jajaran Nakes (Tenaga Kesehatan) dari Puskesmas Tamanjaya, para Guru SDN Bantarlimus, wali murid dan juga anak yang mau di Vaksin.

Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Dalam keterangannya, Sertu Tugiyono mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bukan kali pertama itu. Karena memang hal tersebut merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk dari jajaran Koramil 0622-15 Ciemas,

“Kegiatan pendampingan atau Monitoring kegiatan Vaksinasi tentunya tanggung jawab kita bersama. Sehingga esensi dari tujuan dan intruksi pemerintah itu bisa berjalan dengan baik dan lancar, tanpa adanya ekses maupun persoalan lainnya yang tidak diharapkan tentunya oleh semua pihak,”tegasnya.

Kami tentunya dari jajaran Koramil 0622-15 Ciemas, Lanjut Sertu Tugiyono ini. “Akan terus lakukan Monitoring maupun pendampingan terhadap kegiatan yang serupa (red-Vaksinasi) maupun kegiatan yang sifatnya mengundang massa, kami terus lakukan tanpa lelah demi kebaikan semuanya,”tandasnya. (*ONE)

Related Posts :  5 cara nabung yang cocok untuk ibu rumah tangga

Tinggalkan komentar