Aplikasi hapus background gratis dan otomatis yang di rekomendasikan

Ada banyak pilihan aplikasi hapus background gratis yang bisa digunakan secara online, namun tentunya setiap aplikasi menawarkan kelebihannya masing – masing yang berbeda – beda, dan disetiap kelebihan yang ditawarkan tentunya ada kekurangan yang dimiliki oleh setiap aplikasi apalagi aplikasi yang digunakan adalah versi gratis.

Dari banyak aplikasi hapus background gratis yang banyak digunakan oleh User, ada salah satu aplikasi yang bisa dibilang bisa diandalkan untuk urusan hapus background foto secara gratis, mari kita ulas aplikasi hapus background gratis ini.

Aplikasi hapus background gratis dan otomatis yang di rekomendasikan

Aplikasi hapus background gratis yang di rekomendasikan

Aplikasi hapus background gratis yang direkomendasikan untuk urusan hapus menghapus background atau latar belakang foto secara gratis kali ini adalah aplikasi Picwish. Picwish sendiri adalah salah satu aplikasi remove background foto online yang menawarkan versi gratis dengan kualitas baik dari hasil kerjanya. Aplikasi Picwish ini tersedia untuk Windows, Mac, Iphone dan Android yang bisa di download dan diinstal sesuai perangkat yang User gunakan.

Kelebihan dari Picwish menurut saya adalah kualitas hasil edit yang bisa dibilang baik diatas rata – rata bila dibandingkan dengan aplikasi remove background lainnya. Hasil kerja dari Picwish ini sangat rapi dan detil sekalipun latar belakang foto yang ingin dihapus warna warni (abstract) dan mirip warna objeknya itu sendiri.

Ukuran foto yang besar pun bisa dikerjakan oleh aplikasi Picwish versi gratis ini, bisa dibayangkan ukuran foto 30MB masih bisa di upload dan dihapus backgroundnya dengan Picwish, aplikasi lain itu maksimal ukuran foto yang bisa diterima adalah kurang dari 2MB.

Foto hasil edit dari Picwish sangat baik untuk versi yang gratis saja ukurannya bisa lebih dari 1MB, ini tentunya jauh lebih baik dari aplikasi sejenis yang hanya kurang dari 500KB. Apabila dilakukan pencetakan foto dengan ukuran lebih dari 1MB ini tentunya akan menghasilkan hasil cetak yang lebih baik.

Pada versi web browser sendiri Picwish menawarkan tool tambahan yaitu bisa mengganti warna background foto dalam aplikasi dan bisa juga mengganti background dengan foto dari penyimpanan lokal komputer User.

Cara hapus atau ganti background foto dengan Picwish gratis

Cara mengahapus background foto dengan Picwish sangat mudah dilakukan sama halnya menggunakan aplikasi lainnya yang sejenis. Bagi User yang tidak menginstal aplikasi Picwish cukup buka Picwish versi web browser.

  • Silahkan buka https://picwish.com/ pada browser di PC User
  • Silahkan upload foto yang mau di hapus latar belakangnya dari penyimpanan komputer Anda
  • Tunggu sampai proses upload selesai
  • Foto berhasil di upload dan secara otomatis latar belakangnya sudah terhapus
  • Foto yang sudah terhapus otomatis latar belakangnya bisa Anda edit lagi, misal diganti warna latar belakang atau diganti dengan foto yang di upload dari komputer Anda
  • Setelah proses edit selesai silahkan Anda download foto, untuk bisa mendownload foto hasil edit Anda diarahkan untuk registrasi akun Picwish terlebih dahulu, registrasi sendiri bisa menggunakan akun media sosial Anda biar lebih mudah, setelah registrasi akun berhasil kemudian untuk mendownload foto hasil edit silahkan mengklik link download yang ada di pojok kanan atas.

Setelah berhasil hapus latar belakang foto dengan Picwish Anda bisa bandingkan hasilnya dengan hasil dari aplikasi sejenis lainnya yang sama – sama menggunakan versi gratis.

Dari perbandingan yang saya lakukan sendiri Picwish memberikan hasil diatas aplikasi lainnya dalam hal kualitas foto hasil edit, dengan begitu versi gratis dari Picwish pantas di rekomendasikan dalam hal hapus mengahapus background foto secara online.

Itulah kiranya aplikasi hapus background gratis di rekomendasikan yang bisa digunakan secara cuma – cuma alias gratis, kalau ada yang gratis ngapain harus bayar kecuali apabila keuangan sudah mencukupi silahkan gunakan versi premium selain bisa menggunakan semua fitur terbaik dari Picwish juga sekaligus ikut serta dalam kelangsungan aplikasi Picwish ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.