aplikasi digital bank

Aplikasi Digital Bank, Direkomendasikan Registrasi 100% Online

Diposting pada

Dari begitu banyaknya aplikasi digital bank perbankan yang ditawarkan sehingga membuat bingung dalam menentukan pilihan, tapi berikut ada 4 aplikasi bank bisa menjadi pilihan yang tepat, dan saya adalah salah satu nasabahnya.

Berikut rekomendasi aplikasi perbankan dengan pendaftaran atau registrasinya 100% secara online, cukup dirumah saja dengan hanya tidak sampai 15 menit rekening bank langsung aktif bisa digunakan untuk menabung transfer atau terima transferan dari bank manapun.

4 Digital bank registrasi 100% online

Saya urutkan dari yang pertama saya mendaftar bukan diurutkan dari yang terbaik ataupun sebaliknya, semuanya memiliki kekurangan dan tentunya memiliki kelebihan masing-masing.

1. TMRW ID dari bank UOB

aplikasi digital bank

Persyaratan untuk pendaftaran digital bank TMRW dari UOB ini adalah fisik e-KTP asli. Pendaftaran diaplikasi banking yang satu ini cukup mudah dan yang pasti tidak perlu ke cabang, hanya perlu download aplikasi dan mengisi formulir melalui secara online saja, dan untuk langkah aktivasinya sama dengan aplikasi bank digital lainnya yaitu dengan melakukan video call atau live chat video.

2. Line Bank kerjasama dari aplikasi Line dan bank Keb Hana Indonesia

aplikasi digital bank

Untuk rekomendasi aplikasi digital bank yang kedua adalah aplikasi bank digital Line Bank, untuk aplikasi Line Bank juga sama seperti TMRW yang dibutuhkan adalah fisik e-KTP asli dan untuk aktivasi juga sama dengan video call.

3. Bank Jago dari bank Artos

aplikasi digital bank

Aplikasi yang diberi nama Bank Jago tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin membuka rekening secara online, banyak keuntungan menggunakan aplikasi digital bank Jago ini, diantara keuntungan yang bisa didapat adalah:

  • Gratis biaya topup dan transfer antar bank kesemua bank Indonesia sampai 25 transaksi perbulan
  • Gratis biaya tarik tunai di ATM bank lain sampai dengan 5 kali transaksi.
  • Limit transfer bank lain lebih besar sampai dengan 50 juta pertransaksi maksimal 100 juta perhari, dan untuk sesama bank Jago tidak ada limit.

4. Aplikasi SeaBank dari bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE)

aplikasi digital bank

Terakhir, aplikasi perbankan yang menjadi rekomendasi adalah SeaBank, aplikasi SeaBank sama-sama mudah dalam melakukan registrasi dengan 100% online, sama halnya TMRW, Line Bank dan juga Bank Jago untuk aktivasi caranya sama juga dengan video call. SeaBank juga memiliki limit transfer antar bank sampai 50 juta perhari.

Ke-4 bank digital diatas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun kekurangan dan kelebihan itu bisa juga dirasakan oleh sebagian Nasabahnya, bisa saja Nasabah merasakan misal kekurangan itu karena faktor keyamanan saja atau fitur-fitur yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *