Aplikasi cek harga HP bekas gunakan trade in plus saja


Aplikasi cek harga HP bekas – Mau jual HP atau sekedar ingin tahu estimasi harga HP bekas yang Anda miliki? Kini tidak perlu tanya-tanya ke konter atau pun ketempat jual beli HP lainnya, cukup Anda download dan instal aplikasi Trade in plus.

Trade in plus (aplikasi cek harga HP)

Trade in plus adalah sebuah aplikasi tukar tambah HP, HP lama yang Anda miliki bisa ditukar tambah dengan yang baru melalui aplikasi ini, aplikasi ini bisa di download dan instal dari playstore Google secara gratis untuk pengguna HP android.

Selain aplikasi ini bisa digunakan untuk tukar tambah HP bekas, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai aplikasi cek harga HP bekas, aplikasi Trade in plus bisa memberikan estimasi harga HP bekas yang Anda miliki ketika mau dijual atau ditukar tambah dengan HP baru yang Anda idam – idamkan.

Namun perlu dipahami aplikasi Trade in plus hanya membantu menganalisa estimasi harga jual HP bekas Anda, harga bisa saja tidak sesuai harapan atau berbeda dengan ketika Anda tanya harga ke tempat jual beli HP secara langsung.

Kemudian, aplikasi Trade in plus tidak secara langsung menjadi aplikasi tempat tukar tambah HP bekas, tetapi aplikasi ini memerlukan toko-toko yang sudah bekerjasama dengan Trade in plus ini. Ketika Anda sudah menggunakan aplikasi Trade in plus untuk cek harga HP bekas Anda, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah datang langsung ke toko-toko dimana toko tersebut sudah berpartisipasi dengan Trade ini plus.

Baca juga: Tips beli HP baru

Aplikasi cek harga HP bekas

Cara cek harga HP bekas

Untuk cek estimasi harga HP bekas yang Anda miliki dengan aplikasi Trade in plus sangat mudah dilakukan, berikut caranya:

Related Posts :  Bisnis Lalapan Ayam, Makanan Sederhanan Nan Mengenyangkan
  • Pengguna HP android, silahkan download dan instal aplikasi Trade in plus dari Playstore Google.
  • Setelah terinstal silahkan buka aplikasinya, maka tidak perlu melakukan apa apa estimasi harga HP Anda sudah muncul.
  • Apabila ingin melanjutkan untuk tukar tambah HP di toko-toko yang berpartisipasi dengan menggunakan aplikasi Trade in plus bisa melanjutkan dengan klik MULAI TEST, berikut langkah – langkahnya:
  • Klik MULAI TEST
  • Cek fungsi software seperti: CPU, Hard Disk, Kondisi baterai, Root, Tombol kembali, Tombol volume, Tombol ON/OFF, Tes kamera, Layar sentuh, Kartu SIM.
  • Silahkan klik MULAI TES
  • Pengecekan berjalan, hasil pengecekan yang baik adalah centang biru, apabila ada yang masih cakra merah bisa diulang. Pengecekan seperti tombol volume, tombol kembali, tombol ON/OFF itu harus menekan tombol tersebut ketika pengecekan dilakukan, untuk pengecekan layar sentuh silahkan lakukan kalibrasi, dan untuk penegcekan kartu SIM silahkan nyalakan data dan matikan wifi apabila menggunakan.
Aplikasi cek harga HP bekas
  • Setelah hasil pengecekan centang biru semua silahkan klik SELANJUTNYA
  • Dapatkan kode QR-Code dan datang ke toko – toko yang berpartisipasi dengan menggunakan aplikasi Trade in plus ini.

Jika ada kendala bisa berkirim pesan ke CS Trade in plus dia aplikasi atau via telpon tertera.

Seperti itulah cara cek harga HP bekas dengan aplikasi cek HP bekas Trade in plus, harga yang ditampilkan oleh aplikasi Trade in plus tentunya hanya estimasi saja, dimungkinkan harga yang ditampilkan Trade in plus bisa lebih rendah atau lebih tinggi dari penawaran harga di toko secara langsung.

Tinggalkan komentar