Aplikasi BRILink Mobile Sudah Bisa Cek Saldo Nasabah

Diposting pada

Bagaimana caranya cek saldo dengan ATM di aplikasi BRILink Mobile? Bukannya tidak bisa” karena memang diaplikasi BRILink Mobile tidak ada fitur untuk cek saldo Nasabah menggunakan kartu ATM?

Betul memang sebelumnya cek saldo diaplikasi BRILink Mobile tidak bisa dikarenakan memang belum adanya fitur atau menu untuk cek saldo Nasabah via ATM, tapi sekarang sudah bisa, sudah ada fitur atau menu untuk cek saldo Nasabah via ATM.

Ko saya belum ada ya?

Pastinya tidak akan ada kalau belum update aplikasi BRILink Mobile ke versi terbaru. Fitur cek saldo pada aplikasi BRILink Mobile ada pada versi terbaru yaitu versi 1.5.9 update terbaru pada tangal 1 September 2019. Selain penambahan fitur cek saldo Nasabah juga ada penambahan fitur lainnya yaitu : push notification dan catatan aktivitas 7 hari terakhir kebelakang yang tadinya hanya 1 hari /24 jam saja. Setelah update ke versi terbaru sekarang lebih mudah tanpa harus aktivasi ulang bila masih pada device / handphone yang sama pada versi sebelumnya digunakan.

Apa saja sih manfaat fitur-fitur terbaru pada pada aplikasi BRILink Mobile ini?

Info saldo Nasabah

Memberikan kemudahan bagi Agen untuk melakukan cek saldo Nasabah BRI untuk mengecek saldo rekening tabungannya menggunakan kartu ATM.

Push Notification

Dengan fitur ini Agen akan mudah mendapatkan informasi yang diberikan oleh Bank BRI terkait BRILink dan lainnya, notifikasi bisa dilihat pada atas layar dengan mengklik gambar lonceng.

Catatan aktivitas 7 hari terakhir

Fitur ini membuat Agen bisa mencetak ulang struk atau hanya sekedar mengecek transaksi pada fitur catatan aktivitas yang sebelumnya hanya transaksi dalam kurun waktu 1 hari saja kini Agen bisa lebih leluasa sampai dengan kurun waktu 7 hari kebelakang.

Nah itulah manfaat dari fitur-fitur terbaru pada versi 1.5.9 aplikasi BRILink Mobile.

Jadi sekarang yang bisa cek saldo rekening Nasabah via ATM bukan hanya di Agen dengan EDC BRILink saja yang bisa, di Agen dengan aplikasi BRIMOB juga sekarang sudah bisa.

Ini mungkin jawaban dari masalah aplikasi BRILink Mobile dalam satu bulan kebelakang tidak bisa tarik maupun transfer sesama dan Bank lain, sekarang sudah bisa kembali dan ada penambahan fitur cek saldo lagi, ya” walaupun cek saldo tetap membutuhkan OTP yang dikirim ke nomor hp yang terdaftar.

Dengan fitur baru semoga para Agen BRILink lebih semangat lagi dalam berusaha untuk memperbanyak transaksinya, dengan banyak transaksi tentunya penghasilan Agen semakion meningkat.

Cara cek saldo diaplikasi BRILink Mobile

Untuk cara cek saldo Nasabah pada aplikasi BRILink Mobile menggunakan kartu ATM terbaru bisa dibuka dan dibaca pada link dibawah.

RELATED :  Cara Menarik Uang Tunai di Agen Brilink
Gambar Gravatar
Tempat menyalurkan hobi ngeblog Seputar : Tekno, Tips dan Trik, Tutorial, Travelling, dan bermacam ulasan lainnya, in Sukabumi-Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *