Aplikasi Allobank, Download, Registrasi, KYC, Dapatkan Dana Tunai 100 Ribu


Untuk yang belum memiliki akun bank Allo atau Allobank, segera download aplikasi Allobank, lalu lakukan KYC mumpung lagi ada promo, setelah KYC berhasil dapatkan dana tunai sampai dengan 100 ribu Rupiah direkening bank Allo Anda, dana tersebut bisa ditarik dengan cara ditransfer kerekening bank lainnya.

Aplikasi Allobank Bank Digital.

Aplikasi Allobank Bank Digital

Aplikasi bank digital Allobank adalah salah satu aplikasi bank digital masa kini yang berinovasi dan memberikan terobosan berbasis teknologi. Allobank sebelumnya pada awal di rilis lebih dikhususkan bagi nasabahnya untuk terhubung dengan merchant-merchant di lingkungan ekosistem CT Corp, apabila membaca dari halaman resminya. Sekarang Allobank sudah bisa digunakan oleh umum dengan mudah karena aplikasinya sudah bisa di download secara gratis di Google Play dan App Store.

Sebelumnya Allo bank dikenal dengan nama Bank Arta Griya dan kemudian mengubah namanya menjadi Bank Harda Griya atau bank Harda, dan merubah namanya kembali menjadi Bank Harda Indonesia atau disingkat BHI. Pada tahun 2021 bank BHI diakuisisi oleh Mega Corpora dan resmi berganti nama menjadi bank Allo. Bank Allo sendiri sudah terdaftar di OJK dan tergabung dalam lembaga penjamin simpanan (LPS).

Cara daftar Allo bank.

Untuk cara daftar atau registrasi akun di Allo Bank sangat mudah dan simpel, sama halnya registrasi akun di aplikasi bank digital lainnya, namun pada saat ini registrasi Allobank hanya bisa dilakukan dengan nomor HP yang sudah mendapatkan undangan dari Allobank, nomor tersebut sebelumnya harus sudah didaftarkan melalui form link referal oleh karyawan CT Corp yang sudah memiliki akun Allobank prime terlebih dahulu, sesuai S&K.

  1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah download aplikasi Allobank ditautan ini, aplikasi Allobank belum tersedia di Playstore maupun APPStore (6/3/22).
  2. Silahkan download aplikasi Allobank sesuai OS device yang digunakan, apabila Anda menggunakan Android silahkan download untuk Android, dan apabila yang digunakan iOS silahkan download versi iOS.
  3. Kemudian registrasi akun dengan nama sesuai KTP, nomor HP aktif, dan juga email.
  4. Silahkan upgrade akunMu ke Allo Prime dengan cara KYC menggunakan verifikasi KTP, dan verifikasi wajah, untuk menikmati semua fitur yang ada pada aplikasi Allobank. Lengkapi data yang dibutuhkan, ada yang harus diisi dan ada juga tinggal memilih saja jawabannya.
Related Posts :  Promo Buka Tabungan Dapat Cashback, Temukan Caranya Disini!

Setelah berhasil upgrade akun Anda ke Allo Prime, maka Anda ada kesempatan mendapatkan dana tunai 100 ribu Rupiah yang ditransfer ke akun Allobank Anda. Namun ada tapinya, dana tunai 100 ribu ini tidak diumumkan secara publish oleh Allobank, dikarenakan program ini mungkin hanya di ruang lingkup CT Corp saja, bisa dilihat pada pilihan cara ajak teman atau keluarga pada business unit itu hanya unit bisnis CT Corp saja pilihannya, silahkan bisa dicek ketika melakukan pendaftaran referal atau ajak teman dibawah ini.

Cara ajak teman atau keluarga daftar Allobank.

Aplikasi Allobank

Kode referral allo bank.

Untuk kode referral ajak teman ini berlaku untuk yang sudah memiliki akun di Allobank sebelumnya, silahkan akses tautan ini.

Silahkan isi form yang tersedia, isi yang masih kosong saja atau pilih, seperti :

  1. Business Unit kamu* pilih PT Trans Retail Indonesia
  2. Referral untuk * pilih Teman atau keluarga tergantung siapa yang akan diundang
  3. Nama keluarga/teman * isi dengan nama yang diundang baiknya sesuai KTP
  4. Nomor HP keluarga/teman * masukan nomor HP yang akan diundang pastikan nomor tersebut aktif WhatsApp, karena nantinya tautan undangan akan dikirim via chat WA, dan link undangan tersebut bukan dari nomor teman yang ngajak tadi tetapi dari nomor Allo Bank.
  5. Tunggu sampai 1 atau 2 hari, apabila berhasil diundang akan ada chat whatsapp dari Allo Bank beisi link untuk download aplikasi Allobank, kurang lebih seperti ini isi chatnya:

Hai nama yang diundang,

Selamat, kamu telah didaftarkan oleh nama yang mengundang untuk bergabung ke Allo Bank

Dapatkan dana tunai hingga 100ribu yang akan dikreditkan ke Rekening setelah kamu melakukan Registrasi dan UPGRADE ke ALLO PRIME sebelum 10 Maret 2022

Download segera di get.allobank.com

  1. Untuk yang diundang silahkan buka tautan pada whatsapp tersebut, dan silahkan download aplikasi sesuai OS HP yang digunakan, dan selanjutnya registrasi akun Allobank seperti sudah dijelaskan diatas.
Related Posts :  7 Tips Memilih Bank Digital Indonesia Supaya Tidak Repot Akhirnya

Disclaimer.

Untuk saldo gratis hingga 100 ribu pada pendaftaran akun Allobank ada masa kadaluarsanya, dan tentunya ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Allo Bank, syarat dan ketentuan tersebut bisa berubah sewaktu-sewaktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan juga seperti disebutkan diatas registrasi akun Allobank saat in idibatasi, silahkan dibaca syarat dan ketentuannya pada tautan ini.

Gagal registrasi dengan nomor belum dapat undangan.

Bagi nomor yang belum mendapatkan undangan seperti diatas, maka nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk registrasi akun pada aplikasi Allobank, sekalipun aplikasi Allobank berhasil diinstal pada smartphone yang dimiliki registrasi tetap tidak bisa dilanjutkan, bisa dilihat pada gambar diatas itu adalah salah satu contoh melakukan registrasi dengan nomor yang belum dapat undangan.

Cara daftar Allobank diatas sudah tidak diperlukan lagi, sekarang daftar atau buka rekening bank digital Allobank tidak perlu lagi undangan, calon nasabah bisa langsung registrasi atau buka rekening bank digital Allobank dengan cara berikut:

Cara buka rekening digital aplikasi Allobank

Untuk persyaratan dan cara buka rekening bank digital Allobank yang sekarang sama dengan persyaratan dan cara buka rekening bank digital lainnya:

  • Persiapkan edentitas diri e-KTP
  • Download dan instal aplikasi Allo bank dari Playstore bagi pengguna android, dan Appstore bagi pengguna iOS.
  • Lakukan registrasi Akun Allo Pay atau Allo Pay+
  • Lakukan pengisian data yang dibutuhkan sesuai identitas diri sesuai petunjuk yang diberikan
  • Lakukan upgrade akun ke Allo prime untuk menikmati semua fitur Allobank

Setelah registrasi pembukaan rekening bank digital Allo bank berhasil maka nasabah sudah bisa melakukan transaksi perbankan dan semua fitur yang tersedia pada aplikasi Allobank.

Tinggalkan komentar