Apakah Susu Nadivit Colostrum Bisa Untuk Stroke?

Diposting pada

Susu Nadivit Colostrum – Kolostrum adalah cairan susu yang berasal dari mamalia dan keluar di hari-hari awal setelah melahirkan. Keluarnya dari puting susu dengan kepadatan gizi yang sangat tinggi, dapat mencegah berbagai macam penyakit dan virus selain itu juga meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan berbagai penyakit. Untuk konsumsi manusia biasanya menggunakan kolostrum yang berasal dari sapi atau kambing. Susu kolostrum berkualitas yang dapat kita temui dan sudah terbukti berhasiat adalah susu Nadivit.

Asam amino yang terkandung di dalam susu kolostrum lengkap dan mempunyai jumlah yang banyak. Jauh lebih banyak daripada susu biasa, karena kalau kolostrum mempunyai kepadatan yang sangat tinggi. Warnanya lebih putih kekuningan dan lebih kental. Lengkapnya gizi dari susu kolostrum membuatnya dapat digunakan untuk penyembuhan dan pencegahan berbagai penyakit seperti syaraf kejepit, pemulihan otot, pemulihan luka permukaan kulit, sebutkan dan kesehatan fungsi kardiovaskular.

Kerusakan otak akibat gangguan suplai darah. Stroke merupakan keadaan darurat medis. Gejala stroke yaitu sulit berjalan, berbicara, dan memahami, serta kelumpuhan atau mati rasa pada wajah, lengan, atau tungkai. Penanganan dini dengan obat-obatan seperti tPA (penghancur gumpalan darah) dapat meminimalkan kerusakan otak. Pengobatan lain berfokus dalam membatasi komplikasi dan mencegah stroke lainnya salah satunya dengan pengobatan dari dalam yaitu COLOSTRUM

Cara Colostrum bekerja untuk pasien struk

” Merevitalisasi Sekaligus Meregenerasi Sel-Sel Syaraf, Menyehatkan Sel Otak dan Sel Syaraf Dan Membantu Sel Reseptor Syaraf Menerima Sinyal Dari Otak”

Susu colostrum nadivit salah satu produk terbaik colostrum untuk mengatasi masalah stroke dan kelumpuhan pada otak

Untuk penyakit kardiovaskular sendiri, susu kolostrum Nadivit dapat digunakan untuk mencegah penyakit seperti penyakit jantung atau stroke. Asam amino metionin membantu kesehatan fungsi kardiovaskular dengan cara membuat pembuluh darah lebih lentur sehingga tekanan darah dapat berkurang. Susu kolostrum Nadivit menggunakan bahan baku dari susu yang dihasilkan pada awal sapi melahirkan sehingga terjaga kesegaran dan kualitas kolostrum yang ada di dalamnya. Antibodi yang terdapat pada kolostrum berjumlah 100x lipat lebih banyak dari cairan susu biasa yang bukan berasal dari cairan awal saat kelahiran anak sapi dan proses penyusuan pertama.

Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap pada susu kolostrum Nadivit, juga dapat memperlancar peredaran darah dengan cara mengoptimalkan kerja organ-organ tubuh. Dengan organ tubuh yang bekerja dengan baik, maka kualitas darah yang berada dalam aliran pembuluh darah menjadi bersih. Dengan darah yang bersih maka dapat mengurangi potensi untuk terjadinya sumbatan di dalam pembuluh darah, yang bila tidak dicegah akan menyebabkan pembuluh darah menjadi pecah dan timbul penyakit stroke. Kolostrum juga mempunyai growth factor, growth factor yang berada di dalam kolostrum dapat meningkatkan regenarasi seluruh sel di dalam tubuh. Apabila organ-organ di dalam tubuh dapat bekerja sebagaimana mestinya, pembuluh darah akan mendapatkan suplai darah yang bersih dan juga membersihkan sumbatan di pembuluh darah yang sudah terlanjur terjadi. Bila tekanan didalam pembuluh darah terjaga pada angka yang normal maka resiko terjadi stroke dapat berkurang. Semua manfaat yang dijelaskan dapat ditemui pada susu kolostrum Nadivit karena kualitasnya selalu dijaga dan kolostrum yang digunakan selalu yang segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *