7 Motor Matic Suzuki Terbaru dengan Spesifikasi Terbaiknya


Demi memenuhi permintaan pasar, Suzuki terus meluncurkan produk motor matic Suzuki dengan dibekali fitur yang makin canggih. Inilah 7 motor matic Suzuki terbaru beserta spesifikaisnya.

Saat ini, motor matic Suzuki diantaranya masih menjadi kendaraan yang paling digandrungi pengendara di segala usia. Permintaan yang makin tinggi ini membuat para produsen saling berlomba-lomba mengeluarkan seri terbarunya dengan teknologi yang makin canggih. Salah satunya adalah Suzuki.

Produsen kendaraan asal Jepang ini turut meramaikan dunia otomotif dengan mengeluarkan produk terbarunya. Berikut adalah tujuh motor matic Suzuki dengan spesifikasi terbaiknya.

7 Motor Matic Suzuki Terbaru dengan Spesifikasi Terbaiknya

motor matic suzuki

1. Suzuki Address FI

Selain dipasarkan di tanah air, motor berkapasitas 113 cc ini juga telah diekspor ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Dengan kualitas internasional, kendaraan ini didukung teknologi fuel injection yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Suzuki Address FI memiliki performa mesin 113 cc dan tangki bahan bakar berkapasitas 5,5 liter.

Kendaraan ini cocok untuk Anda yang senang berkendara jauh atau memiliki hobi touring. Hal ini karena selain memiliki kapasitas tangki bensin yang cukup besar, kapasitas bagasinya juga mencapai 20,6 liter. Suzuki Address FI saat ini berada pada harga Rp18.813.000.

motor matic suzuki

2. Suzuki Address Playful

Motor matic Suzuki Address Playful memiliki 10 pilihan warna berbeda. Berada di harga Rp19.290.000, merek ini memiliki desain ramping dan berat hanya mencapai 97 kg sehingga mudah diajak bermanuver. Dengan kapasitas mesin 113 cc, kendaraan ini memiliki tangki bensin dengan kapasitas 5,2 liter. Anda tidak perlu khawatir mengenai penggunaan bahan bakarnya, karena motor ini didukung teknologi fuel injection yang sudah pasti irit bensin.

motor matic suzuki

3. Suzuki Nex Fi

Jika selama ini Anda memimpikan kendaraan irit bensin, Suzuki Nex Fi bisa menjadi solusinya. Motor matic ini didukung dengan teknologi super performacnce fuel injection yang mampu  membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Tampilannya yang sporty dan ramping dengan bobot 87 kg membuatnya mudah dikendarai di berbagai medan.

Dibanderol dengan harga Rp17.450.000, Suzuki Nex Fi memiliki karburator tipe BS22 dengan kapasitas tangki bensin sebanyak 3,5 liter. Selain itu, bermanuver dengan kendaraan ini menjadi lebih mudah karena memiliki jarak pijak yang ideal.

motor matic suzuki

4. Motor matic Suzuki Burgman 200

Stylish dan berkelas adalah dua kata yang bisa mewakili tampilan Suzuki Burgman 200. Diluncurkan pada tahun 2002, motor ini memiliki harga yang cenderung lebih tinggi, yaitu mencapai 50 juta. Memiliki kapasitas mesin 200 cc bertipe 4-stroke, 1 cylinder, liquid-cooled, DOHC membuat motor ini memiliki tenaga yang sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Suzuki Brugman 200 didesain dengan body yang lebih besar dan tempat duduk nyaman.

5. Suzuki Burgman 400 ABS

Seri ini hadir dengan kapasitas mesin 400 cc bertipe 4-stroke, liquid-cooled, single-cylinder, DOHC sehingga mampu menghasilkan tenaga yang sangat tangguh. Didukung dengan fitur Anti-lock Brake System (ABS) untuk mengoptimalkan pengereman. Motor ini dilengkapi dengan visor untuk melindungi dari paparan debu dan angin sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Dibanderol dengan harga USD$7.999, sayangnya seri ini tidak di pasarkan di tanah air.

6. Suzuki Burgman 650 ABS

Motor matic mewah dengan kapasitas 638 cc ini berada pada harga USD$10,999 atau setara Rp 150 jutaan. Sayangnya, seri ini juga belum dipasarkan di Indonesia. Suzuki Burgman didukung dengan fitur ABSdan dual floating disk pada roda depan yang dapat meningkatkan performa saat pengereman. Dengan harga fantastis, sudah pasti motor ini akan memberikan kenyamanan saat dikendarai.

7. Suzuki Burgman 650 Executive

Hadir dengan teknologi canggih, Suzuki Burgmaan 650 Executive memiliki kapasitas mesin 630 cc  dengan fitur fuel injection. Seri ini dilengkapi dengan mesin bertipe 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 45-degree parallel twin yang membuat kinerja mesin menjadi lebih sempurna dengan konsumsi bahan bakar minimal.

Motor matic ini memiliki desain yang sangat premium, dilengkapi dengan visor, tempat duduk dan pijakan nyaman, serta lampu LED depan dan belakang. Dengan kapasitas tangki mencapai 15 liter, tidak heran jika harganya mencapai USD$11,049.Demikian adalah beberapa motor matic yang diproduksi Suzuki. Meski tidak semuanya di pasarkan di Indonesia, Anda masih bisa memiliki seri lain yang memang dijual dan tersedia di tanah air. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau, tetapi sudah didukung dengan teknologi dan fitur yang cukup memuaskan.


Tinggalkan komentar